NEWS

Resmi! RRQ Umumkan XINNN Rehat di MPL ID Season 7

Reza Alif   |   Jumat, 12 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, pada wawancara yang dilakukan Donkey dengan XINNN melalui sesi live streaming nya, ia memang mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengikuti MPL ID Season ketujuh, bahkan XINNN mengakui bahwa ia tidak mengikuti sesi media day yang biasanya rutin dilakukan setiap tim menjelang MPL.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!

Benar saja, saat peresmian pengumuman line up, wajah XINNN pun tidak terpampang pada skuad tim RRQ hoshi yang kini kembali di nahkodai oleh Acil, yang ditambah pemain baru Taka. Namun, karena belum ada pernyataan resmi, hal ini menjadi bola panas, dan XINNN dirumorkan akan pindah ke tim lain.

Rumor liar pun menyebar, bahkan EVOS Legends disebut-sebut akan menampung XINNN sebagai punggawanya. Tapi XINNN membantah hal tersebut pada sesi live stream bersama pemain EVOS Ladies, Earl. Earl sendiri juga mengatakan bahwa XINNN sendiri bukanlah target transfer dari tim mantan juara M1 tersebut.

Dan beberapa waktu lalu, RRQ akhirnya memberikan pernyataan resmi melalui akun YouTube official mereka. Dalam video tersebut, XINNN kembali mengatakan bahwa ia akan rehat, karena sebelumnya pada Season 6 ia ingin beristirahat namun hanya bisa dilakukan sebentar saja. XINNN juga mengatakan bahwa ia pastikan rumor liar yang beredar tidak benar, dan ia masih tetap menjadi bagian dari RRQ Hoshi.

Sumber: YouTube Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru