NEWS

Tidak Ramah Handphone Kentang? Ini Dia Leak UI Terbaru dari Mobile Legends: Bang Bang

Cita Aditya   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game MOBA yang cukup populer, tentunya Mobile Legends: Bang Bang terus berbenah setiap harinya. Hal ini untuk memanjakan para pemain yang sudah lama bermain game satu ini. Lewat Project Next, Moonton terus berbenah soal gamenya satu ini. Termasuk tampilan serta beberapa Revamp Hero lama yang jarang dipakai dan tidak masuk ke dalam META..

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: AFK Gaming

Melansir dari AFK Gaming, tampilan Lobby dari Mobile Legends: Bang Bang sendiri akan berubah dengan tampilan yang lebih dinamis. Akan ada tampilan dari Land of Dawn dari dua sisi. Sisi Pagi dan Sisi Malam yang nantinya akan berganti. Tak cuma itu, kalian juga bisa mengganti background dengan hero kesukaan kalian. Tentunya tak cuma tampilan, beberapa hero dikabarkan akan masuk ke dalam list Revamp.

Ada Franco, Hayabusa, Kagura, Karina, Minotaur, Argus, dan Alpha. Belum jelas apa saja yang akan berubah dari hero - hero tersebut. Namun tentunya hal ini dilakukan agar mereka menjadi langganan Ban and Pick dari Mobile Legends: Bang Bang sendiri. Ke depannya game ini juga mengisyaratkan akan berkolaborasi dengan Brand Besar.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutan dari Project Next ini ya!

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru