NEWS

Kacau! Konser Online Metallica Lagunya Diubah Menjadi Lagu Teletubbies!

Erik Gani   |   Minggu, 21 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metallica memang sudah sering malang melintang mengisi konser dimana-mana. Kali ini Band Thrash Metal tersebut mengisi untuk pagelaran terbesar Blizzard, Blizzcon Online 2021. Sayangnya Konser yang dapat ditonton di berbagai platform tersebut mengalami gangguan. Gangguan tersebut datang dari platform streaming paling populer di Amerika Serikat, Twitch.


Sumber: Billboards.com
Dalam sebuah klip yang dibagikan oleh Rod Breslau, seorang ahli di bidang Esports di Twitter Ia membagikan klip dimana band tersebut sedang melakukan aksi metalnya dalam konser. Sayangnya, Audio tersebut digantikan dengan audio dari Teletubbies.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Tak Lekang oleh Waktu! Sang Bayi Teletubbies, Jess Smith Resmi Lahirkan Anak Pertamanya!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!

Penggantian audio ini dikatakan untuk mencegah adanya Copystrike, atau serangan hak cipta yang bisa mengakibatkan Blizzard di banned di Twitch. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Twitch maupun Blizzard mengenai masalah ini, yang pasti kejadian ini cukup mencoreng nama Blizzard, Twitch dan Metallica.

Blizzcon sendiri merupakan sebuah event tahunan dimana Blizzard memampangkan beragam pengumuman mengenai game terbaru, update dan lainnya. Biasa diadakan di Amerika Serikat, kini akibat pandemi Covid-19 Blizzcon terpaksa diadakan secara online.

Sumber: Gamespot
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru