NEWS

Tanpa Drama! EVOS Lynx Jadi Back to Back Champion Turnamen WSL Setelah Tundukkan Alter Ego Nyx

Cita Aditya   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada yang mampu menandingi mereka! Mungkin hal tersebut adalah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan EVOS Lynx. Divisi Ladies Mobile Legends: Bang Bang ini hampir tidak tersentuh kekalahan sama sekali selama gelaran Woman Star League (WSL) Season 2. Mereka juga melawan dengan cukup mudah SIren Moon sebelum melaju ke Grand Final.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: Woman Star League Instagram

Meski sempat terhenti sejenak karena aksi tidak pantas dari salah satu punggawa Siren Moon, Alter Ego Nyx berhasil melaju ke Grand Final untuk melawan EVOS Lynx. namun sesampainya di Grand Final, Alter Ego Nyx belum mampu menaklukkan sang Macan Putih. EVOS Lynx. Bahkan meski dengan perlawanan yang cukup sengit, EVOS Lynx berhasil menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Alter Ego Nyx memang menyajikan perlawanan dengan sengit, namun EVOS Lynx terlalu kuat untuk mereka. Berkali-kali pergerakan dari EVOS Lynx tidak mampu terbendung. Bahkan beberapa kali salah pergerakan dari Alter Ego Nyx harus terhukum oleh EVOS Lynx. Hal ini juga membuat EVOS Lynx keluar sebagai juara terkuat di turnamen Woman Star League Season 2.

Bagaimana menurut kalian? Akankah EVOS Lynx mampu terus menjaga performa positifnya? Mari kita lihat!

Sumber: Woman Star League Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru