NEWS

Cuma Terinspirasi? Salah Satu Tim Cricket Pakistan Terlihat Menggunakan Logo EVOS Esports

Cita Aditya   |   Selasa, 23 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah tim baik olahraga tradisional maupun modern, logo adalah hal penting. Karena lewat logo kita bisa mengetahui branding dari sebuah organisasi. Kita juga dapat mengetahui pemain-pemain kesayangan kita bermain di tim tersebut. Namun, bagaimana jika logo tim dipakai oleh tim lain dan hanya ditambahkan nama tim lainnya?

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!


Sumber: Kashmir Premiere League Website

Menelisik penelusuran di website Kashmir Premier League, kita dapat menemukan bahwasanya Muzaffarabad Tigers menggunakan sebuah logo yang kita kenal. Logo tersebut adalah logo Macan berwarna Putih, yang kita ketahui sebagai penikmat esports indonesia adalah logo EVOS Esports. Hanya saja di bawahnya terlihat tulisan Muzaffarabad Tigers. Meski belum ada pernyataan resmi, tentunya Muzaffarabad Tigers tidak ada kaitannya dengan organisasi EVOS Esports ya.

Karena terlihat mereka hanya menambahkan tulisan Muzaffarabad Tigers dibawah logo EVOS Esports. Anehnya hal seperti ini diloloskan oleh panitia seakan tidak mengetahui soal kesamaan logo ini. Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwasanya logo-logo tim esports kesayangan kalian nantinya digunakan oleh tim olahraga lain tanpa persetujuan yang memiliki hak. Apalagi terlihat di sosial media, Muzaffarabad Tigers sebelumnya memiliki logo berbeda. Mereka menggantinya baru-baru ini saja.

Bagaimana menurut kalian? Apakah hal ini etis?

Sumber: Pakistani Cricket League

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru