NEWS

Siapkan Handphone Kentangmu! Bocoran Ukuran Map Troi di PUBG: New State

Cita Aditya   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype dari PUBG: New State memang belum habis. Game yang akan dikembangkan dan dipublikasikan oleh Krafton Inc dan PUBG Corporation ini lalu lalang di sosial media para gamers. Bagaimana tidak, mengambil tahun 2051 dan masih satu universe dengan PUBG yang sebelumnya kita kenal. Banyak elemen - elemen baru yang ditawarkan oleh PUBG: New State. Salah satunya adalah map baru.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: PUBG New State Trailer

Adalah Troi, map yang akan hadir di PUBG: New State. Terlihat lewat trailer, banyak bangunan baru yang memiliki konsep urban dan dengan tambahan hal-hal lainnya. Melansir dari web resmi PUBG: New State, ternyata Troi memiliki luas 8x8 layaknya Erangel dan Miramar. Artinya, map ini cukup luas. Mengingat di trailer hanya menampilkan secuil saja Troi, beberapa orang tentu mengira Troi hanyalah map kecil seperti Sanhok atau bahkan Karakin.

Artinya, spesifikasi dari handphone kalian haruslah mumpuni. Mengingat grafis yang ditawarkan tidak main-main. Beberapa kendaraan baru nan futuristik juga nantinya akan tersedia di Map Troi. Kalian juga bisa memainkan peralatan taktikal. Seperti perisai, drone, dan hal lainnya. Tentunya jangan sembarangan menggunakan peralatan tersebut ya! Mengingat musuh bisa datang darimana saja.

Bagaimana menurut kalian? Akankah PUBG: New State ini memberikan angin segar? Atau malah terbebani dengan pendahulunya?

Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru