NEWS

Lemon Tidak Bela RRQ Hoshi di MPL ID Season 7 Pekan Pertama, R7 Beri Tanggapan

Erik Gani   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi memang sebuah tim yang penuh sensasi. Setelah menduduki babak grand final MPL ID Season 6 lalu bersama Alter Ego, serta menjadi salah satu dari dua tim yang mewakili Indonesia untuk berlaga di pagelaran M2, tak mengherankan apabila RRQ Hoshi menjadi tim yang dijagokan pada MPL ID Season 7.

Namun saat pertandingan di pekan pertama kemarin, ada kejanggalan yang ditemukan oleh para penggemar, yaitu absennya Lemon dari setiap pertandingan yang ada, baik ketika melawan Geek Fan ID maupun ketika melawan Alter Ego. Bahkan pada sesi interview online para pengisi acara kebingungan mengenai absennya Lemon. Terkait masalah ini, Rivaldi R7 Fatah pun angkat bicara.

Sumber: Suara.com

Baca ini juga :

» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!


Sumber: Instagram R7

Ketika diwawancarai mengenai absennya Lemon, R7 mengatakan bahwa dirinya tidak memusingkan hal tersebut, dan lebih fokus kepada permainan. Ia R7 secara jujur mengatakan bahwa ia tidak tahu alasan pasti mengenai absennya Lemon, dan lebih mengarahkan fokusnya kepada pertandingan yang berlangsung.

Apakah Lemon akan turun di minggu kedua? Ataukah RRQ Hoshi sedang mempersiapkan strategi baru yang tak ingin mereka bocorkan?

Sumber: Revival TV
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru