NEWS

Tunda Dulu Beli Nintendo Switch! Switch Baru Dikabarkan Akan Support 4K!

Christa   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, fans merayakan sekaligus memperingati empat tahun rilisnya Nintendo Switch. Selama ulang tahun konsol besutan Nintendo ini, ada satu hal menarik yang tentunya. Baru saja, laporan terbaru dari Bloomberg menyatakan bahwa perusahaan game raksasa tersebut berencana meluncurkan konsol Switch baru, yang dilengkapi dengan layar OLED Samsung yang lebih besar.

Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Menurut leaker anonim, Samsung Display Co. akan memulai produksi panel OLED 7 inci resolusi 720p pada awal Juni secara massal. Produksi ini direncanakan untuk mencapai target di bawah 1 juta unit setiap bulannya, dengan target utama batch pertama sudah tersedia di bulan Juli.



Sumber: Complex.com
Co-Founder dari perusahaan konsultan display DSCC, Yoshio Tamura mengatakan bahwa OLED panel ini akan mengonsumsi baterai lebih sedikit sembari menawarkan kontras lebih tinggi dan waktu respons yang lebih cepat, jika dibandingkan dengan liquid-crystal display, yang digunakan oleh Nintendo Switch.

Yoshio juga menambahkan bahwa unit ini nantinya akan mendukung resolusi grafis 4K ultra-high definition, ketika dipasangkan dengan televisi. Berkaitan dengan informasi yang beredar luas ini, baik perwakilan dari Nintendo maupun Samsung menolak berkomentar, dimana presiden dari Nintendo bulan lalu menyatakan bahwa tidak akan ada Switch versi baru dalam waktu dekat.

Sumber: Nintendolife.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru