NEWS

Developer CS:GO Berencana Kembangkan Game Open World RPG Dungeons and Dragons

Christa   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Dungeons and Dragons tidak ada matinya jika berbicara tentang keinginan untuk memuaskan para fans. Belum lama ini, studio Hidden Path Entertainment tengah menggarap proyek game AAA third-person berkonsep open-world fantasy RPG dari franchise tersebut. Perlu diketahui, studio game ini sebelumnya pernah bekerja sama dengan Valve dalam mengembangkan Counter-Strike: Global Offensive.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!

Melalui akun Twitter-nya, Hidden Path mengumumkan sedang membuka lowongan Graphics Programmer, Lead Graphics Programmer, Senior Technical Artist, hingga Writer untuk proyek game AAA dari franchise Dungeons and Dragons. Melansir dari IGN SEA, tampaknya proyek game Dungeons and Dragons akan dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Tidak hanya itu, Hidden Path juga mencari seseorang yang berpengalaman di bidang teknologi konsol.

Pada 2019 lalu, Presiden Wizards of the Coast, Chris Cocks mengungkapkan setidaknya ada 7 atau 8 game tengah direncanakan untuk franchise RPG populer selama beberapa tahun ke depan. Akan tetapi, sebelumnya mereka juga sempat mengumumkan rencananya untuk merilis game RPG Dungeons and Dragons: Dark Alliance pada 2021.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru