NEWS

Induk Perusahaan Rockstar Games Angkat Bicara Terkait Rumor GTA 6

Christa   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mulai dari adanya protagonis perempuan hingga paten smart AI untuk NPC, tampaknya rumor GTA 6 masih berlanjut sampai detik ini. Ketidaksabaran fans membuat induk perusahaan, Take-Two Interactive angkat bicara terkait rumor-rumor GTA 6 yang beredar di jagat maya. Namun, respon yang diberikannya tidak terlalu banyak. Baik Rockstar Games maupun Take-Two Interactive masih belum mengonfirmasikan tentang seri terbaru dari franchise besar GTA ini.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Dilansir dari Comicbook, CEO Take-Two Interactive, Strauss Zelnick berpartisipasi dalam Morgan Stanley Technology, Media, and Telecom Conference pada beberapa hari lalu. Ada yang menggunakan kesempatan ini untuk menanyakan tentang GTA 6 secara spesifik hingga memastikan kapan GTA terbaru dirilis. Zelnick pun menyatakan bahwa Rockstar Games belum mengumumkan sejumlah game baru di pasaran. Ketika waktunya tiba, barulah Rockstar Games akan mengumumkannya.

“Benar, jadi, Rockstar belum mengumumkan beberapa judul baru untuk di pasaran dan ketika ada pengumuman yang telah dibuat, itu tentu akan datang dari Rockstar, jadi saya kemungkinan tidak berpikir bahwa kalian akan mengharapkan apapun,” ujar Zelnick. Sayangnya, informasi yang diungkapkan oleh Zelnick hanya sebatas itu saja. Beliau tidak mengumumkan bahwa game tersebut sedang dalam proses pengembangan atau tidak. Namun, jika ada update terbaru terkait GTA 6, KotGa tentu akan membagikan informasinya kepada kalian.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru