NEWS

Pembuat Street of Rage 4 Kembangkan Game Terbaru untuk Teenage Mutant Ninja Turtle!

Erik Gani   |   Kamis, 11 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DotEmu, pengembang yang namanya melejit berkat proyek Scott Pilgrim dan Street of Rage 4 kemarin malam merilis trailer terbaru untuk proyek terbaru mereka yang mengangkat para karakter kesayangan yang dulu menghiasi layar kaca, Teenage Mutant Ninja Turtle. DotEmu nantinya akan bekerja sama dengan Nickelodion untuk membawakan TMNT: Shredder's Revenge!


Sumber: Trailer TMNT Shredder’s Revenge

Game terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtle ini akan mengambil genre Beat-Em Up. Dengan grafis pixelated, Teenage Mutant Ninja Turtle: Shredder’s Revenge akan bisa dimainkan sendiri hingga berempat dalam local Co-op.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Valve Memiliki Hardware Baru Yang Akan Hadir Dengan Headset VR! Atau Rumor Refresh Steam Deck!

Mengambil cerita klasik dimana para kura-kura ninja akan kembali lagi diapit untuk melawan Foot Clan dan Shredder. Petualangan Leonardo, Raphael, Donatello dan MichaelAngelo akan membawa pertarungan melintasi kota New York dan berbagai tempat lainnya..

Trailer terbaru yang dirilis lebih memperlihatkan animasi yang akan hadir, namun di akhir trailer tersebut, DotEmu memperlihatkan gameplay dari proyek terbarunya. Belum ada konfirmasi mengenai kapan game ini akan dirilis, namun TMNT: Shredder’s Revenge sudah bisa dimasukan ke wishlist di Steam kalian. Game ini nantinya akan dirilis di PC Lewat Steam dan Konsol.

Sumber: VG24/7
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru