NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Crash Bandicoot 4: It's About Time Rilis di Konsol Next-Gen

Christa   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat 12 Maret, franchise Crash Bandicoot kini berulang tahun yang ke-25. Guna merayakannya, Activision Blizzard baru saja meluncurkan Crash Bandicoot 4: It’s About Time di beberapa platform seperti PS5, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. Di samping perilisan game tersebut, tidak lupa para gamers berhak mendapatkan kesempatan untuk mengakses skin Bare Bones gratis untuk Crash dan Coco. Skin ini bisa diperoleh setelah menyelesaikan level kedua dari game ini.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Gamers yang telah memiliki Crash Bandicoot 4: It’s About Time versi PS5 dan Xbox Series X|S tentu akan dimanjakan dengan tampilan visual yang lebih mulus dan realistis. Hal ini karena game tersebut kini mengusung grafis 4K dengan 60FPS. Bukan hanya grafis, Crash Bandicoot 4: It’s About Time menghadirkan waktu loading yang lebih cepat dibandingkan sebelumnya, serta 3D audio di platform PS5 dan spatial audio di Xbox Series X|S.










Di samping pembaruan grafis, Crash Bandicoot 4: It’s About Time versi PS5 menawarkan sensasi bermain yang lebih memukau, yaitu dengan memaksimalkan fitur DualSense seperti adaptive trigger. Sementara bagi gamers yang telah memiliki versi blu-ray dari game tersebut di PS4, bisa mengunduhnya di PS5. Caranya adalah dengan memasukkan disc ke dalam konsol. Akan tetapi, disc tersebut harus selalu berada di dalam PS5 jika ingin memainkannya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time awalnya rilis pada 2 Oktober 2020 untuk platform PS4 dan Xbox One. Dikembangkan oleh Toys for Bob dan mengusung konsep platform, game ini baru saja meluncur pada 12 Maret 2021 untuk platform next-gen seperti PS5, Xbox Series X|S, dan Switch.

Sumber: PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru