NEWS

Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Abraham Kaeris   |   Senin, 15 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Stellar Blade sempat diserang beberapa orang dan juga media yang mengatakan bahwa model karakter Stellar Blade yaitu Eve, tidak realistis dikarenakan bentuk tubuhnya. Setelah kabar tersebut beredar, terdapat satu video yang menunjukan model Korea Selatan, Shin Jae-eun, saat dalam proses pengambilan 3D scan untuk dijadikan sebagai model tubuh dari Eve.

Ternyata tidak hanya beberapa gamer saja yang tidak suka dengan orang-orang yang mengkritik Stellar Blade dengan alasan tidak realistis, tetapi majalah Korea Selatan, Maxim, juga ikut menyuarakan komentarnya mengenai para kritik tersebut. Serunya adalah, selain menyinggung mereka yang membuat review negatif karena masalah realistis, Maxim Korea juga mengajak penonton untuk melihat video Shin Jae-eun saat photoshoot yang mereka upload ulang, untuk memberikan edukasi dan supaya para penonton bisa melihat apakah tubuh asli Shin Jae-eun itu realistis atau tidak.

Maxim Korea juga menyinggung bahwa pendapat mengenai model karakter tidak realistis ini hanya untuk membawa isu politik dari kelompok tertentu. Namun terlepas dari semua itu, Stellar Blade tetap laku keras walau belum rilis. Game ini sudah menjadi game PS5 yang paling banyak di pre-order di banyak region PS Store dan juga sering menjadi perbincangan hangat di internet. Belum lagi, banyak yang memberikan review positif mengenai demonya yang rilis pada maret lalu.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru