NEWS

Prediksi Papa Donkey Salah? Bukan Revicii namun Ferxiic yang Akan Gantikan Wannn di MPL ID S7

Erik Gani   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin melalui Instagram pribadi MPL ID, dunia profesional Mobile Legends kembali dikejutkan dengan keputusan Evos Esports untuk memanggil Ferxiic untuk Membantu Evos Legends di MPL ID Season 7. Naiknya pangkat ini tentunya menjadi sebuah kejutan, terlebih pada laga antara Evos Icon dengan BTR Bravo tiga hari lalu, legenda Mobile Legends Donkey malah memprediksi kawan satu tim Ferxiic, Revicii yang naik kelas.

Dalam video nobarnya, Donkey berkata bahwa ia memiliki perasaan yang kuat bahwa Revicii lah yang akan naik ke MPL, melihat permainan Evos Icon yang kala itu Revicii terlihat dipersiapkan menjadi seorang Hyper Carry menggunakan Yi Sun-Shin.

gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>
Baca ini juga :

» ONIC ID Dan RRQ Hoshi Hadapi Dunia! Yuk ketahui Semua Tim di M3 Mobile Legends 2021
» RRQ Kembali Menguat! RRQ Xinnn Indikasikan Akan Segera Comeback!
» Bosen Ngabuburit? Tokopedia Gaming Adakan Mabar Berkah Berhadiah, Pendaftaran Gratis!
» Tantang Kesuksesan K/DA, Moonton Umumkan Virtual Girlband SVG!
» [VIDEO] DEWA KIPAS GABUNG TIM ESPORTS?! Alter Ego dan Onic Esports Terjangkit COVID-19 Tetap Bertarung?


Sumber: Esportsnesia

Prediksi Donkey tersebut bukan berarti ia mengecilkan Ferxiic, namun menurutnya Ferxiic masih bisa berkembang lebih lagi di MDL. Ferxiic sendiri merupakan pemain yang penuh talenta, dimana bersama dengan rekan dalam tim Evos Icon, mereka mampu mendominasi MDL ID Season 3 dengan rekam jejak hampir sempurna.

Nantinya Jungler andalan Evos Icon tersebut akan menggantikan Wannn dari Evos Legends yang tengah rehat dari ranah profesional Mobile Legends. Bagaimanakah kiprahnya di

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru