NEWS

Tersungkur di MPL ID Season 7, CEO RRQ Sebut Alasan Lemon Belum Tampil

Erik Gani   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 7 telah berjalan tiga minggu, namun RRQ Hoshi harus menelan pil pahit bahwa tim Raja Segala Raja tersebut berada di posisi ketujuh dari delapan tim dalam klasemen poin MPL ID Season 7. Banyak penggemar yang kebingungan mengenai kenapa Lemon, punggawa RRQ Hoshi belum juga dimainkan. Menanggapi hal ini, CEO dari RRQ, RRQ AP menjawab kebingungan tersebut.


Sumber: Akurat.co

Melalui live Instagram pribadinya, Andrian Pauline selaku CEO RRQ menjawab bahwa Lemon saat ini sedang beristirahat. Ia juga menambahkan bahwa tujuan istirahat Lemon juga terbilang bagus, yakni agar adanya regenerasi, dan agar para pemain muda lebih semangat.


Sumber: Story Instagram RRQ AP

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Sebut 5 Nama Pemain di Instastory, Coach Vren Sebut Akan Ada yang Kembali ke RRQ Hoshi!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

Dalam live tersebut RRQ AP juga menambahkan Jika satu pemain yang sudah membawa pulang tiga juara MPL dan dua juara level SEA meminta istirahat sebentar, masa tidak dikasih.

Absennya Lemon memang meninggalkan lubang yang cukup besar. Kehadiran Skylar yang naik kelas dari MDL ID dibilang masih belum dapat menutupi kekosongan yang ditinggalkan oleh Lemon. Kekalahan pada El Clasico Sabtu kemarin dan minggu di tangan Genflix Aerowolf menandakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh RRQ Hoshi..

Sumber: Story Instagram RRQ AP
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru