NEWS

Kaum Gratisan Merapat! Game Original "Metro 2033" Bisa Diklaim Gratis & Permanen

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari sebuah game FPS yang mengadaptasi kisah novel karya Dmitry Glukhovsky, Metro sudah berkembang menjadi franchise dengan karakteristik cerita hingga setting dunia yang sangat bermakna. Setiap seri gamenya mulai dari Metro 2033 hingga Metro Exodus sudah menunjukkan kualitas dari sebuah game FPS yang solid.

Ingin memainkan ceritanya dari awal? Pas banget! Metro 2033 saat ini tengah digratiskan di Steam. Kamu hanya perlu mengunjungi halaman ini dan mengklaimnya secara gratis dan permanen. Kesempatan tersebut terbatas hanya sampai 16 Maret mendatang, jadi jangan sampai lupa klaim ya!

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Bagi kamu yang masih asing, Metro 2033 adalah game FPS bertema survival horror yang mengadaptasi kisah dari novel karya Dmitry Glukhovsky. Perlu diketahui bahwa seri ini adalah seri pertama dari franchise Metro. Jadi, cocok banget buat kamu yang baru pertama kali terjun dan ingin mencoba memainkannya dari awal.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru