NEWS

Akhirnya! Crash Bandicoot 4: It's About Time Dipastikan Juga Akan Rilis di PC Pada Akhir Maret 2021

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer yang tumbuh di era PlayStation peratama atau tidak, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Kejayaan tersebut akan terus dilanjutkan melalui Crash Bandicoot 4: It's About Time yang telah dirilis untuk konsol current-gen maupun next-gen.

Jika kamu gamer PC, jangan bersedih dulu karena game tersebut juga akan segera menyambangimu. Dilansir dari DSO Gaming, Crash Bandicoot 4: It's About Time akan dirilis untuk PC pada 26 Maret mendatang melalui Activision Blizzard - Battle.net. Jadi, game tersebut bukan dirilis di Steam ya.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Konsep gameplaynya sendiri masih cukup serupa dengan seri klasik Crash, namun kali ini setiap levelnya memiliki lingkup area yang lebih luas dan bercabang. Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Tidak hanya Crash dan Coco, dalam game ini kamu nantinya juga bisa memainkan beberapa karakter lain seperti Neo Cortex.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru