NEWS

Desy Genoveva Bergabung Dengan Morph Team, Gantikan Rachel?

Haykal Yama Dena   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Morph Team baru saja memberikan kabar bahwa mereka telah merekrut Brand Ambassador baru yang namanya sudah tidak asing didengar. Dia adalah Desy Genoveva. Desy Genoveva sebelumnya sudah dikenal sebagai member JKT48 yang telah mengumumkan graduate sejak Oktober 2020. Desy juga pernah memiliki pengalaman pada dunia esport dengan sebelumnya tergabung di Valkyrie48, tim esports besutan JKT48.

Baca ini juga :

» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» Supplybang Pinjamkan Dua Pemainnya Untuk Morph Team
» Morph Team Akan Umumkan Roster Resmi Wild Rift Dalam Waktu Dekat!
» Selamat Tinggal Rensky, Selamat Datang Takanome! Prank dari Morph Team!
» Rensky Resmi Berpisah dengan Morph Team Divisi PUBG Mobile! Rombak Roster?

Bersamaan dengan pengumuman dari Morph Team, Desy juga mempertegas bergabungnya dirinya dengan Morph Team dengan mengunggah dua foto saat dirinya berpose menggunakan jersey berwana hitam oranye milik Morph Team.

Namun, Morph Team juga memberikan berita yang kurang mengenakan, dimana Brand Ambassador sebelumnya, Rachel Florensia telah mengucapkan perpisahan dengan Morph Team. Rachel Florensia telah bergabung selama satu tahun dengan Morph Team dan telah mencuri perhatian netizen hingga disebut sebagai Waifu Online.
Rachel juga menitipkan Desy kepada pendukung Morph Team, “Welcome @desygenoveva, jagain di Desy yaa semuanyaaa,” komen Rachel pada postingan instagram Morph Team.

Selain Rachel, Morph Team juga mengucapkan selamat tinggal pada Nasya Xaverie dan si kembar Maureen dan Mavelyn Jo.

Sumber: Instagram Morph Team

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru