NEWS

Ubisoft Berencana Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Watch Dogs Legion

Christa   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game besutan Ubisoft yang baru rilis beberapa bulan lalu, belum lama dikabarkan akan menghadirkan fitur multiplayer. Namun, jadwal rilis fitur ini terpaksa diundur, guna melakukan perbaikan mekanisme di dalam game, karena banyak mengalami crash. Sembari menunggu, Ubisoft memberikan pernyataan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan fitur cross-play dan cross-gen ke depannya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Konfirmasi ini bukan datang dari pengumuman maupun ungkapan. Akan tetapi, pernyataan tersebut merupakan respon dari sebuah permintaan pemain Watch Dogs Legion. Ia menanyakan ke akun Twitter resmi dari game tersebut mengenai ada atau tidaknya fitur cross-gen multiplayer saat rilis nanti. Sementara pemegang akun Twitter Watch Dogs Legion mengatakan bahwa tim developer kini sedang menggarap untuk penambahan fitur cross-play dan cross-gen mendatang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ubisoft melalui Twitter-nya menyatakan bahwa mode terbaru Watch Dogs Legion di PC menyebabkan game menjadi crash untuk pemain dengan GPU tertentu. Melihat masalah tersebut, pihak developer langsung memperbaikinya secepat mungkin. Jika sudah siap, mereka akan mengumumkan tanggal rilis terbarunya di masa mendatang.

Watch Dogs Legion merupakan salah satu game action-adventure, yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh pihak Ubisoft pada Oktober 2020. Dirilis untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Stadia, dan PC, Watch Dogs Legion mengambil setting di London yang futuristik dengan mengisahkan kelompok hacker bernama DedSec, yang ingin menjatuhkan kekuasaan kelompok militer, yaitu Albion. Game ini sukses diterima baik oleh para fans franchise Watch Dogs dan memperoleh rating yang positif dari gamers maupun kritikus.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru