NEWS

Local Pride! Kenalin LIRE, Game Survival Horror Indie Buatan Developer Asal Depok

Salman Reza   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terinspirasi dari game horror RPG Maker, IB dan The Witch’s House. LIRE bercerita tentang anak perempuan Eve Antoinette yang baru berpindah ke negara lain selama 10 tahun. Eve kembali mengunjungi tempat masa kecil favoritnya dengan kucing kesayangannya, Sebastian. Sayangnya Sebastian kabur ke dalam hutan dan menghilang.

Baca ini juga :


» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!

Mengikuti jalan setapak, Eve melihat Sebastian melompati jendela rumah yang terlantar. Dia menyadari bahwa rumah itu sangat misterius dan cukup mencekam, namun dia bertekad untuk menemukan Sebastian.

Setelah Eve memasuki ke rumah misterius tersebut, dia menyadari bahwa rumah tersebut dipenuhi dengan banyak hantu dan jebakan. Terdapat berbagai macam jenis hantu, seperti Interactive Personality, Poltergeist, Shocking Ghost, Bound Ghost, Wandering Ghost, dan Berserk Ghost. Setiap hantu juga memiliki karakteristik dan skillnya tersendiri. Jadi kamu harus hati-hati ya!

Dalam LIRE, Eve harus bertahan hidup dengan dibekali beberapa item penunjang dan skill yang akan sangat membantu dalam game.


Logo Zhero Island

Dikembangkan oleh Zhero Island, pengembang game asal Depok ini, memulai game horror perdananya sejak tahun 2013 dari game yang berbasis flash dengan nama Trapped in the Haunted House.

Nama Zhero Island sendiri merupakan gabungan dari beberapa kalimat, yaitu Zero, Hero, dan Island. Zero Island artinya pulau yang kosong, dan Hero disini dimaksudkan sebagai game creator yaitu Arief Firmansyah

Tertarik dengan game LIRE?

Langsung kunjungi link berikut ini, LIRE

Kalian juga bisa mencoba game Zhero Island lainnya di bawah ini:

Trapped in the Haunted House, link

Castlevania Eternity (Fangame), link

Ninja Ki (Demo), link

Edo Town VR, link

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru