NEWS

Umumkan Divisi Wild Rift, NaVi Siap Menggoncang Summoner Rift

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Natus Vincere alias NaVi tentunya sudah tidak asing ditelinga penggiat esports. Khususnya buat kamu yang sudah lama mengikuti esports platform PC. Organisasi esports asal Ukraina ini memiliki sejarah yang panjang di dunia esports dan dikenal memiliki tim yang kuat untuk game DOTA 2 dan CSGO.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Belakangan ini dunia esports sudah merambah ke mobile game, dan tentunya NaVi tidak mau ketinggalan. Setelah NaVi mempunyai tim PUBG Mobile, sekarang giliran League of Legends: Wild Rift yang menjadi landasan baru NaVi untuk menyebarluaskan namanya.

Dengan 5 pemainnya, Zheng “Ghost” Julien (jungle), Zeng “Juzi” Shiying (support), Xu “SkyFL” Guansheng (mid), Mu “Mumu” Simone (ADC) dan Hu “Garen” Sipeng (top), NaVi sudah bertanding pada turnamen Rift Showdown dan menjadi pemegang posisi 2 klasemen sementara.


Sumber: Liquipedia

Ternyata hanya SkyFL yang pernah bermain LoL pada platform PC namun dia sampai menyentuh rank Master saat berumur 15 tahun! Pemain lain, Garen dan Ghost memulai karir di Mobile Legends dan Mumu serta Juzi adalah mantan pemain Arena of Valor.

Dengan kehadiran NaVi dan tim besar lainnya, tentunya kita dapat mengharapkan permainan memukau dan kemampuan hebat dari pro player Wild Rift pada turnamen kedepan.

Sumber: Instagram: Navi.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru