NEWS

Kini Kamu Bisa Jadi Levi Ackerman "Attack on Titan" di Monster Hunter World!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah kelebihan memainkan game di PC adalah bisa menggunakan MOD dengan mudah. Ada banyak banget mod dari berbagai game yang bisa dipilih ketika memainkan sebuah game di PC, apalagi jika game tersebut adalah game dengan komunitas yang ramai, seperti Monster Hunter World misalnya.

Seorang modder bernama GranJavert telah merilis sebuah mod Monster Hunter World dimana karakter yang digunakan diubah menjadi Levi Ackerman dari anime terkenal, Attack on Titan. Kamu bisa melihat sendiri mod yang keren tersebut di bawah ini:

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Mod tersebut mengganti armor Alloy set dengan outfit Levi, para pemain juga bisa mengubah warnanya. Tentu saja mod tersebut hanya berupa kosmetik belaka. Tidak ada hal istimewa lainnya seperti gerakan spesial layaknya anime Attack on Titan. Untuk kedepannya, sang modder juga akan menambah fisik di modnya agar lebih realistis.

Kamu bisa downlaod mod Levi Ackerman untuk Monster Hunter World melalui halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru