NEWS

Sudah Mau Tamatkah? Chapter Terbaru My Hero Academia 306 Berikan Judul 'The Final Act Begins!'

Billy Mariza   |   Senin, 22 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Edisi ke-16 majala Weekly Shounen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan bahwa sepertinya manga My Her Academia milik Kohei Horikoshi telah masuk ke babak terakhir dengan judul Chapter 306 'The Final Act Begins," meskipun ini sebenarnya tidak diketahui apakah ini ujung dari arc perseteruan antara One For All v All For One, atau benar-benar akhir dari manga tersebut.

Horikoshi meluncurkan seri manga di Weekly Shonen Jump pada Juli 2014. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan dicetak di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

Musim 13 episode pertama dari adaptasi anime televisi manga ditayangkan perdana pada bulan April 2016. Musim kedua 25 episode ditayangkan perdana pada bulan April 2017, dan musim ketiga ditayangkan perdana pada bulan April 2018 dan berlangsung selama 25 episode.

Musim keempat ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode. Anime video asli dua episode untuk franchise ini disiarkan di Jepang pada Agustus 2020, dan Funimation dan Crunchyroll mulai mengalirkan episode pada bulan yang sama. Musim kelima akan tayang perdana pada Sabtu ini, 27 Maret.

Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru