NEWS

Black Desert SEA Kedatangan Class Baru, Sage Si Pengendali Ruang dan Waktu

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 24 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss selaku pengembang dari Black Desert mengumumkan pada hari ini kalau “Sage” sudah hadir sebagai class baru di Black Desert SEA. Adventurers dapat bermain sebagai the Last Ancient dan mengikuti event spesial untuk merayakan hadirnya class baru ini.

Baca ini juga :

» Sambut Ulang Tahun Ke-4, Black Desert Sea Bagi-bagi Hadiah Untuk Gamer Setia!
» [Gamescom 2021] Bertualang Bersama Dokebi! Pengembang Black Desert Umumkan Game Baru Berjudul DokeV
» Pearl Abyss, Developer Dari Black Desert Akan Membuat Art Center Terbesar Di Bidang Industri Game
» Berkat Update Terbarunya, Black Desert SEA Berhasil Raih Lonjakan 629% Pemain Harian!!
» First Impression: Corsair di Black Desert SEA, Penguasa Lautan Berjiwa Bebas!

Sage adalah class tipe caster yang menguasai ruang dan waktu. Sage dapat mengendalikan ruang dan waktu untuk mengeluarkan kekuatan yang menakjubkan dan dahsyat. Dengan membawa senjata berbentuk kubus yang bernama Kyve sebagai senjata utamanya, Sage menggunakan skill spesialnya untuk membuka retakan di ruang sekitarnya dan menyebabkan damage yang besar pada musuhnya.

Kekuatan uniknya membuat Adventurers harus mencari berbagai variasi dari kombinasi skill dan cara unik untuk meraih keuntungan dari berbagai situasi pertarungan. Sage memiliki keunikan khusus dimana dia dapat masuk ke Hystria Ruins dan Aakman Temple tanpa membawa item yang dibutuhkan.

Akan ada event spesial untuk merayakan datangnya Sage. Adventurers yang masuk ke game dengan menggunakan Sage sampai tanggal 28 April akan mendapat hadiah berupa Value Packs dan Eyes of the Wise yang bisa didapat di menu Challenge. Adventurers yang berhasil mencapai level tertentu dengan menggunakan Sage juga akan mendapat hadiah tambahan tergantung dari level yang telah mereka raih.


Sumber: Youtube PUBG MOBILE 3RD ANNIVERSARY PARTY

Bersamaan dengan Sage, Ancient Kyve juga akan hadir di Black Desert dalam waktu terbatas. Sampai 7 April, Ancient Kyve akan muncul di beberapa lokasi hunting ground, dan untuk mereka yang mendekati Ancient Kyve akan mendapatkan buff spesial dengan durasi 180 menit.

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Black Desert Sea, klik link dibawah ini:
Main dan Download Black Desert:http://bit.ly/blackdesertsage
Facebook: https://www.facebook.com/playblackdesertSEAsia/
Official website tentang Sage: https://www.sea.playblackdesert.com/Intro/Update_Sage
Official website tentang Black Desert: https://www.sea.playblackdesert.com/Main/Index
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC4NN5Gf5n61C4lWrrcqsU8Q

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru