NEWS

Pra-Registrasi Three Kingdoms: Hero Legendaris Telah Dibuka, Intip Juga Panduan untuk Jadi Penguasa

Master-Fakry   |   Senin, 22 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gacraze meluncurkan game SLG spesial tahun baru terbesar di Indonesia yang berjudul Three Kingdoms: Hero Legendaris. Pendaftarannya berlangsung di dua platform, kami menerbitkan panduan untuk membantu pemain mengerti dan bersiap dalam perebutan kekuasaan.

Di Three Kingdoms: Hero Legendaris, pemain bisa merekrut hero melalui Hero Pub, merasakan serunya merekrut hero dengan cepat. Game berdasarkan latar belakang tokoh dan cerita aslinya untuk menentukan kekuatan setiap hero ini punya menu stable, equipment atribut hingga skill khusus untuk menambah keunikan hero dalam berperang. Saat mengumpulkan hero, setiap pemain bisa merasakan keberhasilan dalam mengembangkan hero serta serunya menentukan variasi dalam berperang.


Dengan mengumpulkan hero dan kuda yang berhubungan maka pemain bisa mengaktifkan dan meningkatkan kekuatan hero tersebut. Sebelum merekrut hero, pahami dahulu hubungan antara hero dan kuda agar bisa meningkatkan kekuatan gabungan kuda dan hero-nya.


Selain itu, dalam game ini terdapat dungeon dengan kisah seru, dari mode permainan ini pemain bisa mendapatkan bahan dan equipment untuk meningkatkan hero star. Setiap hero skill membutuhkan level star untuk dapat digunakan, setiap meningkatkan satu star hero maka akan mendapatkan satu poin skill yang bisa digunakan.

Peningkatan Kerajaan dan Pengaturan Ekonomi Adalah Bakat yang Hebat

Atur kerajaan sendiri, tingkatkan kekuasaan dan prajurit, perkuat benteng adalah hal yang penting. Perkuat pemerintahan untuk bisa mengimbangi kekuatan dari yang lain.

Palace adalah inti dari semua bangunan, meningkatkan level palace untuk membuka pengaturan bangunan baru. Tidak hanya itu, Palace juga dapat meningkatkan level batasan dari bangunan lainnya, di peta dunia untuk melakukan pengumpulan bahan yang juga akan ikut meningkat. Tingkatkan benteng untuk menambah kekuatan perlindungan dalam melawan musuh, perkuat benteng untuk melindungi bahan pangan supaya tidak dirampok! Food, Wood dan Ore bisa didapatkan dari beberapa cara, yaitu Farmland untuk Food, Logging Camd untuk Wood, dan Iron Mine untuk Ore sedangkan Coin bisa didapatkan melalui Folk House.

Baca ini juga :

» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Saatnya Jadi Raja dan Perluas Wilayah! Three Kingdoms: Hero Legendaris Telah Dirilis!
» Heboh! Fakta Gatotkaca, Pahlawan Asal Indonesia Yang Menantang Tiga Kerajaan!
» Perangan Tiga Kerajaan Sebenarnya! Fakta dan Alasan Gamer Pasti Suka Epic War: Throne
» Sistem Peperangan Three Kingdoms: Hero Legendaris, Wajib Tahu untuk Cepat Jadi Sang Raja

Semaikin tinggi level Barrack maka batas jumlah prajurit yang dimiliki juga akan semakin banyak. Dengan jumlah prajurit yang banyak maka pertahanan akan semakin kuat, kekuatan negara juga akan semakin tinggi. Biasanya selain berlatih sendiri juga harus melatih kekuatan dengan cara berburu keluar. Melalui meningkatkan Ground maka akan dapat meningkatkan kecepatan dalam March Order, dan juga meningkatkan jumlah prajurit dalam berperang.

Academy dibagi menjadi interior dan militer. Lakukan riset interior untuk meningkatkan kecepatan pembangunan dan penghasilan Wood, Food, Ore dan Coin. Riset militer untuk meningkatkan pertahanaan benteng, Crit, Def, Attack dan HP serta mempercepat kecepatan March Order.


Sekarang telah dibuka tahap pra-registrasi di dua platform, yaitu Google Play dan App Store, pendaftaran terus berlangsung.

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan hadiah equipment level tinggi dalam game serta berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy Tab S7, VIVO Y30I dan hadiah besar lainnya. Selain itu, pada akun Instagram resmi juga berlangsung event Filter Challenges dengan hadiah yang tidak kalah menarik.


Info terbaru tentang Three Kingdoms: Hero Legendaris, klik link di bawah ini.

Halaman Pre-Register: http://bit.ly/pcnewsid
Link Pre-Register iOS: http://bit.ly/tkhliosnews
Link Pre-Register Android: http://bit.ly/tkhlandriodnews
Facebook fanpage: https://www.facebook.com/3kherolegend
Instagram: https://www.instagram.com/threekingdomsherolegendaris

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru