NEWS

Pet Society Versi Indonesia, Summer Town Telah Hadir di Mobile!

Christa   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya 2021 menjadi tahun gemilang bagi sebagian developer game lokal. Salah satu developer game asal Bandung, Arsanesia baru saja meluncurkan game mobile kasualnya yang berjudul Summer Town pada 22 Maret. Arsanesia dikenal lebih banyak mengembangkan game-game edukatif dan kasual, yang ramah dimainkan oleh semua umur dan kalangan.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Summer Town merupakan game bergenre simulasi pet virtual pet, yang menampilkan visual yang akan mengingatkan pemain pada game Facebook legendaris, yaitu Pet Society. Melalui game ini, pemain dapat memiliki hewan lucu yang akan dipelihara di sepanjang permainan. Mulai dari memberikan makan, menghibur, menjaga kesehatannya, hingga mendadani tampilannya sesuai keinginan. Selain memelihara dan mendadani hewan peliharaan, pemain juga bisa mendekorasi interior secantik mungkin.

Arsanesia juga menghadirkan fitur menarik di dalam game Summer Town. Salah satunya adalah berjalan-jalan keliling kota. Pemain dapat mengunjungi tempat-tempat di kota dan melakukan berbagai aktivitas menarik. Sebut saja seperti membeli baju maupun aksesoris untuk dandan hingga bersosialisasi dengan hewan lainnya.

Summer Town menawarkan sejumlah misi harian yang menarik untuk diikuti dan diselesaikan. Misalnya memancing di berbagai jenis kolam dengan ikan yang variatif, memasak, menanam sayuran di taman, dan memecahkan puzzle. Saat ini, pemain sudah dapat mengunduh dan memainkan Summer Town di Android dan iOS. Yuk, selalu dukung game lokal!

Sumber: Facebook Summer Town

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru