NEWS

[First Impression] WoW Classic Burning Crusade, Ekspansi Besar Dengan Tambahan Beragam Fitur!

Endrue Johanes   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Warcraft bawaan Blizzard memang bisa dikategorikan sebagai game mempunyai jumlah player aktif yang tidak begitu banyak game-game yang sedang ramai saat ini, namun mereka sangat loyal terhadap game yang satu ini. Menghadirkan fitur serta Maintenance game menarik, Burning Crusade memang membawa beberapa fitur menarik yang ditujukan untuk para player yang senang untuk mengekplorasi. Seperti Arena, adanya Lands baru untuk dijelajahi, Jewel Crafting, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Main Sabun Nggak Pernah Seseru Ini! First Impression - Foamstars
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» [VIDEO] GIVEAWAY MENDANG-MENDING! ROG ALLY vs STEAM DECK!
» Jelajahi Neraka Penuh Kekerasan! First Impression Diablo IV

Jika dilihat dari segi Grafik, memang game ini tidak membawa perubahan signifikan dari game sebelumnya. Namun game ini mampu membawa kesan nostalgia untuk para pecinta game World of Warcraft. Dengan latar belakang Sargeras, sang karakter yang berambisi untuk menghancurkan dunia dan seluruh mahluk bekerjasama untuk menghentikan hal tersebut.




Pada Burning Crusade sendiri, nantinya akan banyak update seperti Cap Level yang naik hingga 70, hingga skill baru yang terbuka nantinya apabila kamu sudah mencapai cap level tersebut. Tidak hanya itu akan ada beberapa update lainnya seperti yang sudah disebutkan diatas.




Melalui ekspansi ini juga, players dapat masuk ke dalam Twisting Nether, menjelajahi Outland, melawan musuh, membuka flying mounts, dan bermain sebagai dua ras lainnya yang akan hadir di sini, yaitu Blood Eves dan Draenei. Perlu dicatat juga, Blizzard akan menambahkan dua jenisĀ realmĀ pada ekspansinya di dalam World of Warcraft, yaitu Classic Era Realms dan Burning Crusade Classic Progression Realms.




Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Kalian bisa langsung buka Battlenet App di Desktop dan download beta dari Burning Crusade-nya sekarang juga!

Sumber: KOTAKGAME
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru