NEWS

Masalah Kesehatan, Na’Vi Mengundurkan Diri dari Singapore Major!

Erik Gani   |   Jumat, 26 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim mantan juara The International Dota 2, Natus Vincere atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Na’Vi, telah mengumumkan bahwa mereka tak bisa tampil dan bertanding dalam Major pertama tahun 2021, Singapore Major.


Sumber: ONE Esports

Dilansir dari statement resmi dari Na’Vi, Alasan utama dari pengunduran diri ini adalah karena masalah Covid-19. Beberapa waktu lalu, Na’Vi mengumumkan bahwa mereka akan bertanding menggunakan pemain Stand-In, atau pemain pinjaman setelah Bogdan Iceberg Vasilenko dan Andrii ALWAYSWANNAFLY Bondarenko didiagnosa dengan Covid-19

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Walau sudah berupaya maksimal, namun beberapa hari sebelum para pemain Na’Vi berangkat ke Singapura, rekan-rekan lainnya pun mulai terindikasi positif Covid-19. Hal ini menjadi alasan utama Na’Vi memutuskan untuk mengundurkan diri dari Singapore Major.

Terkait keputusan ini, Na’Vi memutuskan untuk memulihkan diri, dan mempersiapkan diri untuk Dota Pro Circuit Season selanjutnya. Na’Vi juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung mereka, termasuk diantaranya para pemain pinjaman yang telah mau membantu mereka. .

Sumber: ONE Esports.gg
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru