NEWS

Pengembang PUBG Mobile, Tencent dan Quantum Studio Umumkan Game Survival Open World Undawn!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game PUBG Mobile yaitu Tencent Games dan Quantum Studio secara resmi mengumumkan game terbarunya yaitu game co-op, dengan latar belakang post apokaliptik, Zombie Survival di platform Mobile yang berjudul Undawn. Tidak hanya akan bisa dimainkan di Mobile saja, game ini juga dijadwalkan bisa dimainkan di PC pada akhir tahun ini.

Undawn dikatakan sebagai game Action Open World dengan latar belakang lingkungan berbahaya lengkap dengan Zombie. Melewati tanah yang hancur pasca apokaliptik yang merupakan harapan terakhir umat manusia. Di sini, gamer tidak hanya perlu berlari lebih cepat dari mayat hidup tetapi juga manusia lain yang berhasil bertahan hidup. Gamer dapat mengais dan menukar sumber daya, perlengkapan kerajinan, dan menempa senjata untuk melindungi diri dari medan duel.

Di Undawn, gamer akan dapat berkumpul tidak hanya untuk bertahan hidup, namun juga berkembang yang artinya gamer bisa saling bertukar sumber daya untuk bisa membangun tempat dan perlindungan yang terbaik sebisa mungkin dan bersatu melawan ancaman dari para Zombie.

Baca ini juga :

» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Berada dengan Tokoh Terkenal Lainnya, Windah Basudara Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Si Juki The Movie!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!
» [VIDEO]Dari PC hingga Keyboard! PC Gaming Buat Player SF6 Cooler Master Special Chun-Li Edition

Menurut kutipan Rick Li, produser eksekutif di Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games, game tersebut mencoba untuk mendefinisikan kembali genre dengan menggabungkan gaya gameplay dunia terbuka dengan elemen RPG. Judul ini juga akan memasukkan gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE), mungkin mirip dengan gaya permainan Overwatch 2. Tim berharap Undawn akan menjadi pandangan baru tentang permainan bertahan hidup tradisional dan memberi pemain sebuah pengalaman baru dan menarik untuk ponsel dan PC.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru