NEWS

Setelah Death Stranding, Hideo Kojima Akan Ungkap Game Terbarunya dalam Waktu Dekat

Christa   |   Minggu, 28 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hideo Kojima, terkenal sebagai Game Designer yang selalu mengusung ide-ide nyeleneh dan konsep yang tidak umum pada setiap game buatannya. Kesuksesannya menciptakan seri Metal Gear, membuat Ia melanjutkan kehidupannya dengan mendirikan studio game bernama Kojima Productions. Game pertama yang dikembangkan di studio barunya, Death Stranding sukses mendapatkan rating positif dari fans dan kritikus. Dan kini, kita semua tentu mengharapkan proyek apa yang akan dikerjakan berikutnya oleh Kojima dan timnya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Dalam percakapan antara AI Hub dengan Art Director Kojima Productions, Yoji Shinkawa setidaknya memberikan pencerahan informasi dari studio tersebut. Shinkawa mengungkapkan bahwa developer kini tengah mengerjakan sebuah proyek berikutnya, setelah Death Stranding sukses rilis. Meskipun dirinya tidak menyebutkan judul dan gameplay secara spesifik, namun ia menyatakan bahwa itu akan terungkap dalam waktu dekat.

“Ya, saya sedang melakukan sesuatu, tentu, dan saya dapat mengatakannya bahwa kami dapat mengumumkan itu segera,” ujar Shinkawa dilansir dari Comicbook. Berita tentang game terbaru Kojima Productions yang kurang dari dua tahun setelah Death Stranding rilis, mungkin tampak mengejutkan. Namun, kita tunggu saja tahun ini pengumuman game seperti apa yang sedang mereka kerjakan.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru