NEWS

Istirahat Sejenak, Attack on Titan Final Season Part 2 Tayang Tahun Depan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Attack on Titan belakangan ini semakin ramai diperbincangkan. Tidak mengherankan memang karena anime tersebut bersamaan dengan manga-nya, akan segera mencapai klimaksnya. Belum lagi berbagai drama karena perpindahan lama ke studio baru. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sedang menikmati Attack on Titan season terakhir?

Baru saja diumumkan bahwa Attack on Titan Final Season akan ditayangkan pada Winter atau Musim Dingin 2022. Artinya bagian selanjutnya tersebut baru akan dimulai sekitar Desember 2021 - Januari 2022.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Attack on Titan pada season terakhir ini mengalami perpindah studio yang mana tiga season sebelumnya anime ini dipegang oleh Wit Studio dan berpindah tangan ke studio MAPPA serta diiringi staff terbaru. Tentu secara style anime mengalami perubahan dan digadang-gadang mendekati seperti art dari Hajime Isayama dalam komiknya. Semoga istirahat sejenak ini akan lebih meningkatkan lagi kualitas animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru