NEWS

Tinggi Banget! Capcom Promosikan Resident Evil Village dengan Menampilkan Karton Life-Size Lady Dimitrescu

Christa   |   Selasa, 30 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti kesuksesan seri ketujuhnya, Resident Evil 8 atau dikenal dengan Resident Evil Village tampak mendapatkan antusiasme tinggi dari para pemain sekaligus pecinta game horor. Saat trailer perdananya muncul, banyak penggemar yang langsung perhatian terhadap munculnya sosok perempuan berbadan tinggi bernama Lady Alcina Dimitrescu.

Baca ini juga :

» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Berada dengan Tokoh Terkenal Lainnya, Windah Basudara Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Si Juki The Movie!
» [VIDEO]Dari PC hingga Keyboard! PC Gaming Buat Player SF6 Cooler Master Special Chun-Li Edition
» Marvel Rivals akan Hadir di PlayStation®5 dan Xbox Series X|S, Mengungkapkan Karakter dan Fitur Game Baru
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024

Tinggal beberapa bulan lagi menuju perilisan Resident Evil Village, Capcom menemukan cara yang menarik untuk mengiklankan game tersebut. Melihat popularitas Lady Dimitrescu, perusahaan tersebut langsung menampilkan potongan karton bergambar Lady Dimitrescu yang seukuran dengan tubuh aslinya. Karton standee Dimitrescu berukuran 2,9 meter ini ditemukan di beberapa outlet game di Hong Kong.


Meskipun baru muncul di Hong Kong, tidak sedikit fans yang berharap bahwa perusahaan juga turut mengampanyekan Resident Evil Village serupa di beberapa negara. Hal ini mengingat bahwa kepopuleran Lady Dimitrescu sukses menyita perhatian para pemain. Ada yang meramaikannya dengan mengunggah konten fanart, meme, hingga cosplay yang bertebaran di media sosial.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan untuk merilis ke platform next-gen lainnya. Sementara untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform. Jika pemain ingin merasakan kengerian dari game ini, dapat memainkan versi demo-nya yang berjudul Maiden.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru