NEWS

Heboh Berikan Tanda Tanya Saat Bertanding, IG Emo Langsung Jadi Meme!

Erik Gani   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal menarik terjadi pada grand final dari Singapore Major 2021 kemarin. Bagai menantang maut, Emo dari Invictus Gaming pada pertandingan ketiga memberikan tanda tanya pada para pemain Evil Geniuses yang kala itu sudah hampir menang. Tanda tanya tersebut diluncurkan karena Invictus Gaming berhasil memukul mundur Evil Geniuses padahal masih dalam posisi kalah.


Sumber: Kincir.com

Tanda tanya tersebut secara langsung menjadi hits dan meme yang populer di kalangan pemain Dota 2, baik dari pemain profesional hingga para penggemar. Beberapa yang secara instan mengikuti meme ini adalah para pemain dari pemenang TI dua kali berturut-turut, Tim OG.

Baca ini juga :

» Terinspirasi dari Funko Pop!, Funko Fusion Akan Hadir di Konsol dan PC Tanggal 13 September; Pre-Order Dibuka
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!

Kapten dan pemilik dari tim OG, N0tail langsung membagikan cuitan di akun twitter pribadinya. Isinya pun hanya satu, yaitu tanda tanya. Tak hanya N0tail, bahkan rival berat dari tim OG, Team Secret ikut meramaikan suasana.

Tanda tanya sendiri sudah merupakan ikon disrespect atau menantang dari komunitas DOta 2 SEA, dimana biasanya dipakai ketika seseorang berhasil menggagalkan usaha dari lawannya, baik usaha ganking maupun ketika sudah menang dengan stomping.

Sumber: Twitter OG Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru