NEWS

Rilis Part 6 JoJo's Bizzare Adventure, Ai Fairouz Resmi Menjadi Pengisi Suara Karakter Jolyne Cujoh!

Billy Mariza   |   Selasa, 06 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime The JoJo's Bizarre Adventure akan hadir kembali untuk part 6-nya dan tentunya seperti yang diharapkan anime ini akan mengadaptasi cerita dari Stone Ocean dari manganya. Nantinya alurnya akan mengikuti kisah dari Jolyne Cujoh, putri dari Jotaro Kujo yang merupakan karakter utama di Jojo's Bizzare Adventure: Stardust Crusaders.

Part 6 akan berlangsung di Port St. Lucie, Florida dimana Jolyne dijebak atas pembunuhan dan dikirim ke penjara. Selama disana, Jolyne dikunjungi oleh ayahnya dan mengatakan jika ia dijebak oleh murid Dio dan yang akan membunuhnya di penjara, tentunya ini akan membuat Jolyne akan berada disituasi permainan kejar tangkap yang mematikan dengan calon pembunuhnya.

Baca ini juga :

» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024

Bersamaan dengan pengumuman season baru, akun Twitter JoJo juga mengumumkan bahwa Jolyne akan diisi oleh Ai Fairouz (How Heavy Are the Dummbels You Lift). Di situs resminya JoJo, Fairouz mengungkap betapa semangatnya ia bergabung dengan para pemeran dan seberapa besar arti serial JoJo baginya.

"Aku tidak bisa hidup tanpa serial JoJo’s Bizarre Adventure dan itu juga yang membuatku bercita-cita untuk menjadikan pengisi suara sebagai profesi," kata Fairouz, menurut terjemahan bahasa Inggris situs web JoJo. "Aku mencintai dan mengagumi Jolyne sebagai karakternya dan sifatnya yang cantik dan kuat memberi saya kekuatan terutama menjadi murid selama bertahun-tahun, jadi aku sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menyuarakan Jolyne."

Sayangnya, belum ada pengumuman kapan JoJo’s Bizarre Adventure part 6 akan dirilis.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru