NEWS

LG Akan Tetap Berikan Update Android 11 Untuk Ponsel Mereka

Yohanes   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meski LG telah secara resmi mengumumkan bahwa divisi smartphone atau mobile miliknya resmi ditutup, update software Android 11 masih akan LG berikan. Melalui situs resmi LG, LG menyatakan bahwa akan memberikan update Android 11 untuk sejumlah smartphone mereka yang sudah dirilis ke pasaran. Hingga saat ini, smartphone LG yang telah mendukung OS Android 11 adalah Velvet, V60 ThinQ, dan yang terbaru G7 One.

Baca ini juga :


» Tablet atau Koper? LG Rilis Tablet 26 Inci Berbentuk Koper di Korea
» RGB Kini Serang Perlengkapan Dapur, LG Perkenalkan Kulkas RGB di CES 2023
» LG Upgrade Masker Air Purifiernya Dengan Mikrofon Dan Speaker Internal, Seperti Masker Darth Vader
» LG Menunda Rencana Kerja Sama Untuk Menjual Produk Apple di Toko Mereka
» Takut Tersaingi Apple Di Korea, Samsung Meminta LG Untuk Berjualan Ponselnya Di Best Shop Milik LG




Sumber: LG


Dilansir dari situs resmi mereka, LG akan tetap mengerjakan update untuk Android 12 juga, akan tetapi kemungkinan besar update ini akan hanya berlaku untuk beberapa pilihan model terbaru saja, lebih mengarah kepada produk flagship mereka. Diperkirakan pembaruan itu hanya berlaku untuk ponsel flagship yang muncul perdana dengan Android 10, seperti Velvet, V60 ThinQ, dan Wing.

Tidak ada informasi mengenai kapan update ini akan diberikan. LG melalui situs resmi mereka juga menulis bahwa jangka waktu update ini bisa berbeda-beda tergantung pada kebijakan Google dan tiap negara masing-masing.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru