NEWS

Akhiri Ucapan Kontroversinya, Pemeran Kamen Rider Black - Tetsuo Kurata Ucapkan Permintaan Maaf

Billy Mariza   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sempat kemarin mengucapkan hal kontroversial ketika membahas soal Kamen Rider, aktor dari Kamen Rider Black RX yaitu Tetsuo Kurata mengucapkan permintaan maafnya atas hal tersebut. Hal ini ia ucapkan melalui media sosial Twitter miliknya. Dalam postingannya tersebut ia mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai Kamen Rider Black yang dianggapnya sebagai partner hidupnya.

Ia sendiri cukup bingung mengapa ia harus melayangkan pernyataan yang sepertinya cukup melukai para penggemar, terutama yang anak-anak generasi 90an yang melihatnya sebagai pahlawan di TV dengan pakaian tempur belalangnya tersebut.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba


Sumber: Kaori

Selain itu ia mengungkapkan jika dirinya saat itu tengah frustasi dan meminta maaf serta berusaha untuk tidak membuat masalah lagi ke depannya. Kontroversi dari Tetsuo Kurata atau pemeran dari Kotaro Minami dimulai ketika ia diwawancara. Dalam wawancara tersebut ia mengungkapkan jika dirinya tidak terlalu menyukai Kamen Rider dan ingin segera berhenti membahas hal tersebut di depannya.

Tentunya hal ini menjadi pemicu dan kontroversi mengingat banyak penggemar Satria Baja Hitam yang sudah menganggapnya seperti idola sejati. Namun apapun yang terjadi, semoga hal ini berakhir dan tidak dibesar-besarkan kembali.

Sumber: Twitter Tetsuo Kurata

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru