NEWS

Kalahkan Bigetron Alpha 2-1, ONIC Esports Kecolongan Poin Karena Prank CW?

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports berhasil menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1 sekaligus merebut tahta sementara musim reguler MPL ID Season 7. Setelah memenangkan game pertama yang sengit, ONIC Esports harus rela kehilangan poin pada game kedua karena terkena comeback oleh Bigetron Alpha.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Ternyata alasan comeback tersebut menurut Rasy adalah karena mereka terkena prank oleh rekan setim mereka sendiri, CW. CW yang pada game kedua memakai Alice, mengatakan bahwa cooldown skill dari Winter Truncheon miliknya sedang aktif dan mengisyaratkan untuk maju pada pertempuran yang terjadi. Alih-alih menggunakan Winter Truncheon, CW malah terkena stun dan langsung ditumbangkan, disusul oleh teman satu timnya yang harus gugur satu persatu.


Sumber: Youtube MPL Indonesia

Pada game ketiga, Rasy memilih untuk memakai hero yang cukup unik dan belum terlihat di MPL ID Season 7, Carmilla.

“Soalnya dia (Bigetron Alpha) kan Angela, dan Roger hero yang masuk-masuk (ke formasi lawan) gitu kan, terus Carmilla punya ulti yang bisa nempelin mereka (Angela dan Roger) dan nambah damage dari temen, itu bagus,” kata Rasy saat ditanya alasan memakai Carmilla.

Sumber: Youtube MPL Indonesia

Tonton keseruan MPL ID pekan ketujuh hari kedua disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru