NEWS

Bocoran Desain Render S21 FE Tersebar, Apa Saja Perubahannya?

Yohanes   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bocoran Desain Render S21 FE Tersebar, Apa Saja Perubahannya?

Samsung biasanya mengeluarkan versi Fan Edition yang lebih terjangkau dari ponsel seri S andalannya setiap tahun, dan sepertinya tahun 2021 tidak akan berbeda - Samsung Galaxy S21 FE diharapkan segera, dan sekarang kita bisa melihat tampilan pertama ponsel ini jika bocoran ini tepat.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya




Sumber: OnLeaks


Pratinjau awal berasal dari akun leaker terkenal @OnLeaks, yang render tidak resminya biasanya sudah tepat dalam hal akurasi. Tidak mengherankan jika gambar baru tersebut tidak menunjukkan terlalu banyak perubahan desain dari seri Samsung Galaxy S21.

Salah satu perubahan estetika adalah modul kamera belakang merupakan bagian yang lebih terintegrasi dari case belakang. Galaxy S21 FE juga tampaknya akan lebih tinggi 4 mm dan 3,3 mm lebih lebar dari standar Galaxy S21 yang datang sebelumnya, meski akan memiliki ketebalan yang sama. Ukuran layar akan meningkat dari 6,2 inci menjadi 6,4 inci juga.


Sumber: OnLeaks


Di bagian depan smartphone, kamera selfie punch hole tetap ada, dan di bagian belakang terdengar seolah-olah Samsung akan menggunakan campuran bahan kaca dan plastik yang sama dengan yang digunakan pada Galaxy S21 - sesuatu yang disebut 'glasstic '."Galaxy S20 FE sukses besar karena mempertahankan fitur terbaik Galaxy S20 tetapi harganya jauh lebih murah," tulis @OnLeaks, alias Steve Hemmerstoffer. "Kabar baiknya adalah Samsung tampaknya akan mengulangi formula sukses ini dengan Galaxy S21 FE.


Masih misterius mengenai detail tentang spesifikasi dari bocoran khusus ini, meskipun harga $700 disebutkan sebagai target yang sebaiknya diberikan Samsung. Ponsel Samsung Galaxy S20 FE lalu diluncurkan dengan harga eceran $699 / £699 / AU $1.149 untuk model 5G. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel Galaxy S21 FE akan muncul pada bulan Agustus, kemungkinan dengan kamera depan 32MP dan pilihan warna hijau muda, putih, abu-abu, ungu, dan merah muda.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru