NEWS

Wild Rift Rilis Line Skin Eksklusif: Stargazer, Champion Mana Yang Mendapatkannya?

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends: Wild Rift secara berkala selalu merilis champion dan skin baru dan sudah memiliki koleksi hero dan skin yang cukup banyak. Namun, semua champion dan skin yang sudah rilis merupakan port dari versi PC dan bukan skin baru dari League of Legends: Wild Rift.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Namun dengan dirilisnya Stargazer, League of Legends: Wild Rift seperti membuat pernyataan kalau mereka bukan sekedar versi mobile dari League of Legends tapi merupakan game terpisah dengan update tersendiri yang patut dinantikan.

Stargazer menampilkan Camille, Twisted Fate dan Soraka dalam balutan kostum terbarunya. Stargazer adalah kelompok yang bertugas melindungi bumi dari serangan kosmik. Kesamaan ketiga kostum ini adalah mereka memiliki topeng setengah wajah dan beberapa bagian menyala yang memberikan kesan mewah.


Sumber: Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Skin ini sudah bisa kamu dapatkan melalui store di dalam game League of Legends: Wild Rift. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah Stargazer akan dirilis untuk versi PC juga atau tidak.

Sumber: League of Legends: Wild Rift

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru