NEWS

Mulai 3 Jutaan! Berikut Spesifikasi Poco X3 Pro Yang Meluncur di Indonesia

Salman Reza   |   Rabu, 21 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi telah kembali meluncurkan smartphone terbaru lewat sub brand mereka Poco, yaitu Poco X3 Pro. Smartphone ini dikatakan menjadi Beast smartphone karena spesifikasinya yang cukup mumpuni. Poco X3 Pro dibekali dengan layar FHD + Dot Display berukuran 6,67 inci yang merupakan lubang pada layar untuk mendukung kamera selfie.

Layar smartphone tersebut menggunakan teknologi refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz seperti smartphone Android di kelas premium. Selain itu, layar Poco X3 Pro juga mendukung fungsi Dynamic Switch yang akan mengatur refresh rate sesuai skenario penggunaan dari bermain game hingga game tetap.

Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Dari segi desain, smartphone ini memiliki desain bertajuk "Reflection Chromaticity" yang terinspirasi dari mobil balap. Lapisan bodi utama memiliki tekstur ganda, sehingga menyulitkan pengambilan sidik jari di bagian belakang smartphone.


Sumber: Poco

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Bicara sektor kamera, Poco X3 Pro dibekali dengan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Resolusi dari kamera selfie tersebut adalah 20 MP. Kamera tersebut memiliki fungsi seperti mode malam sudut ultra lebar, yang dapat menangkap gambar sudut ultra lebar dalam kondisi gelap. Ada juga mode clone, seperti mode clone pada Poco X3 NFC, dan Dual Video untuk merekam dengan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Berpindah ke jeroan, Poco X3 Pro merupakan smartphone pertama yang mendapatkan chipset 4G terbaik Qualcomm Snapdragon 860 sebagai penunjang dapur pacunya, dan GPU Adreno 640 mendukung performa gaming yang lebih cepat. Untuk menunjang kinerjanya, Xiaomi Poco X3 Pro mendukung RAM 6 hingga 8 GB dan memori internal 128 hingga 256 GB.



Bicara fitur gaming, Poco X3 Pro dibekali dengan teknologi Liquid Cool Technology 1.0 Plus yang bisa meredakan panas yang dihasilkan saat penggunaan ekstrem (seperti bermain game berat). Selain itu, kapasitas baterai dari smartphone ini cukup besar yaitu 5.160 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 2 hari. Baterai ini juga sudah mendukung fast charging 33W yang dapat mengisi penuh dalam waktu 1 jam dari kondisi baterai habis. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur wajib seperti IR Blaster, NFC dan audio jack.

Dengan fitur yang ditawarkan, Xiaomi Poco X3 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 untuk varian 6/128GB dan Rp 4.099.000 untuk varian 8/256GB. Smartphone ini mulai dijual resmi pada 22 April 2021 di e-commerce kesayangan anda.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru