NEWS

State of Survival Hadirkan Hero Daryl Dixon dari The Walking Dead

Master-Fakry   |   Rabu, 21 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
State of Survival, mobile game bertema strategi yang mengharuskan pemain untuk bekerjasama dan berpikir secara strategis untuk membantu karakter mereka bertahan di dunia pasca-apokaliptik yang dibanjiri zombie ini, telah melampaui 60 juta download setelah 1 tahun diluncurkan.

State of Survival juga mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama dengan AMC dengan menyajikan karakter favorit dari para penggemar The Walking Dead, yaitu Daryl Dixon ke dalam game. Pendaftaran awal yang dibuka sejak awal April 2021 telah mencatat 5 juta pendaftar untuk mendapatkan karakter Daryl Dixon secara gratis.

Mulai pada tanggal 15 April hingga Oktober 2021, Daryl Dixon akan menjadi karakter hero yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival universe. Daryl juga bakal ditemani anjing pendampingnya, selaras dengan serial televisinya. Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial sukses dari AMC ini telah meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter State of Survival.


Berbagai konten dan gameplay terbaru hasil kolaborasi sudah ditambahkan seperti "Search for Crossbow" untuk mendapatkan hero Daryl dalam deretan heromu dan sebuah bangunan baru, "Homeward Bound" untuk mendapatkan beberapa item yang berguna untuk upgrade bangunan, troops maupun melakukan research, "Walking Dead egg collection book" yang berisi kuis seputar State of Survival dan The Walking Dead untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan treasure box.

Konten tersebut sudah bisa dimainkan dalam update pembaruan versi 1.11 yang telah tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play.

Baca ini juga :

» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Ulang Tahun ke-2, State of Survival akan Berikan Kado Lamborghini ke Pemain Setianya
» Lanjutan Kolaborasi The Walking Dead! Versi Baru Moto Grand Prix Segera Hadir di State of Survival
» Pembuat The Walking Dead, Tuntut Developer Game Karena Tidak Membayarnya
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

State of Survival x The Walking Dead, bersama sang aktor yang memerankan karakter Daryl Dixon, Norman Reedus juga meluncurkan sebuah teaser dari video cinematic yang akan menggambarkan aksi menegangkan melawan para zombie.


Untuk informasi lebih detail mengenai State of Survival, kunjungi http://www.stateofsurvivalgame.com.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru