NEWS

Capcom Hadirkan Handuk Seukuran Tinggi Badan Lady Dimitrescu!

Christa   |   Minggu, 25 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Capcom tampaknya memberikan godaan Resident Evil Village secara terus-menerus. Berbagai informasi terbaru terus diungkapkan demi kepuasan fans. Sehingga membuat Resident Evil Village menjadi game horor paling menjanjikan untuk tahun ini. Namun, Capcom sepertinya memanfaatkan karakter antagonis yang belakangan populer di kalangan fans untuk kepentingan iklan.

Baca ini juga :

» AMD Umumkan Jajaran Ryzen 9000 Series di Computex 2024 dan Akan Dirilis Pada Bulan Juli
» Detail ROG Ally X Diungkap! Apa yang Baru dan Menarik dari Gaming Handheld Terbaru Ini?
» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Berada dengan Tokoh Terkenal Lainnya, Windah Basudara Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Si Juki The Movie!
» [VIDEO]Dari PC hingga Keyboard! PC Gaming Buat Player SF6 Cooler Master Special Chun-Li Edition

Dilansir dari Game Rant, pihak developer baru saja mengeluarkan merchandise baru berupa handuk pantai, yang dicetak dengan versi ukuran asli Lady Dimitrescu. Dalam sebuah video yang diunggah di halaman Twitter resmi Resident Evil, terlihat seorang pria sedang berbaring di samping handuk sebagai perbandingan ukuran. Jika dilihat, perbandingan ukuran ini tampak sangat mengejutkan betapa besarnya handuk pantai tersebut.

Melihat sosok Lady Dimitrescu yang fenomenal berkat para fans yang mempopulerkannya, membuat Capcom tertarik mempromosikan dengan ilustrasi dirinya. Dimulai dari cardboard life-size Dimitrecu di Hong Kong, kemudian ada bus tingkat dengan gambar dirinya. Dan berlanjut ke handuk life-size resmi dari Capcom. Pihak developer tentu akan melakukan segala hal yang bisa dilakukan demi memanjakan para penggemar Lady Dimitrescu.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru