NEWS

Xiaomi Mi Mix Fold Lakukan 400.000 Kali Uji Tekuk

Yohanes   |   Minggu, 25 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah sebulan berlalu dari Xiaomi mengumumkan desain mereka sendiri tentang smartphone yang dapat dilipat, Mi Mix Fold, dan tentu saja, pertanyaan tentang daya tahan pada bagian yang selalu bergerak muncul, seperti yang biasanya terjadi pada smartphone yang dapat dilipat.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.




Sumber: Xiaomi


Mi Mix Fold Xiaomi melalui uji tekukan sebanyak 400.000 kali yang ekstensif untuk membuktikan ketahanan Mi Mix Fold. Perangkat ini tahan lebih dari 400.000 pembengkokan, yang secara kasar berarti sekitar 10 tahun penggunaan normal. Orang akan berpendapat bahwa pada saat itu, pengguna akan memiliki masalah lain yang lebih mendesak dibanding kerusakan fisik pada engsel.

Tes itu sendiri dilakukan dalam rentang waktu 7 hari dan Mi Mix Fold "dilipat dengan keras" tanpa henti selama siaran langsung di China. Itu adalah tes stres yang cukup keras jika kita lihat standar pada produk elektronik dan kondisi kerja normal akan jauh lebih sedikit membebani engselnya.

Xiaomi Mi Mix Fold akan memiliki layar internal OLED berukuran 8.01 inci dengan aspek rasio 4:3, seukuran tablet. Panel mendukung HDR10+ dan Dolby Vision, serta menawarkan akurasi warna yang luar biasa (ruang warna DCI-P3). Sementara, layar eksternalnya berukuran 6,52 inci. Ini menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 840x2.520 piksel. Aspek rasionya 27:9 yang agak lebar. Ponsel ini memiliki refresh rate yang tinggi, 90 Hz, ditambah tingkat touch sample rate 180 Hz.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru