NEWS

Taklukkan kegelapan Castle Dimitrescu dengan Kartu Grafis Radeon di Resident Evil Village

Yohanes   |   Selasa, 11 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, gamer di seluruh dunia bisa mulai masuk ke dalam dunia Resident Evil Village untuk merasakan pengalaman bermain game survival horor generasi terkini ditemani dengan performa Kartu Grafis Radeon.

Baca ini juga :


» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT




Sumber: Capcom


AMD dan CAPCOM bekerja sama untuk memberikan dukungan bagi para gamer pengguna Radeon di game Resident Evil Village, mendukung mereka dengan performa luar biasa dan visual yang memukau untuk mengalahkan Mother Miranda dan keempat penguasa desanya. Gamer akan mendapatkan:

  • Performa luar biasa - Kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series menawarkan performa luar biasa untuk merasakan setiap momen mendalam untuk pengalaman gaming terbaik.
  • AMD FreeSync Premium Pro - Melalui teknologi sinkronisasi adaptif terdepan, rendering HDR eyewatering dan kompensasi low-Framerate membantu menghadirkan game yang terbebas dari stuttering.

Selain itu, fitur FidelityFX yang bertenaga telah diintegrasikan untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk:

  • Contrast Adaptive Sharpening (CAS) - Penajaman dinamis tanpa hardware meningkatkan detail di area kontras rendah untuk secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar dan mempertajam gambar.
  • AMD FidelityFX CACAO - Ambient Occlusion yang dioptimalkan dengan arsitektur RDNA dan berbasis komputasi secara efektif menerapkan dan merender pencahayaan ambien secara akurat untuk menciptakan bayangan dan pencahayaan yang realistis sambil mempertahankan sumber daya untuk fitur-fitur lainnya.
  • AMD FidelityFX SPD - SPD yang dioptimalkan dengan arsitektur RDNA menggunakan komputasi asinkron untuk mempercepat pemetaan tekstur untuk pasca-pemrosesan yang lebih efisien bersama dengan efek pantulan dan ruang layar tanpa mengorbankan frekuensi gambar.
  • Variable Rate Shading - Fitur berbasis RDNA 2 menganalisis pencahayaan dan gerakan dalam frame untuk mengoptimalkan rendering dalam adegan dengan tuntutan tinggi untuk kinerja dan kualitas gambar yang maksimal.

Bagi gamer yang ingin segera mencoba merasakan Resident Evil Series kedelapan, Resident Evil Village sekarang sudah tersedia di Steam, dan gamer bisa mendapatkan driver AMD Radeon Day-0 terbaru di situs resmi AMD Drivers Support.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru