NEWS

NetEase Tayangkan Teaser dari Game Adventure RPG Terbaru, Onmyoji: The World

Christa   |   Minggu, 23 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile bergaya anime, Onmyoji tampak kembali memuaskan para penggemarnya dari berbagai belahan dunia. Baru saja, perusahaan game besar asal Tiongkok, NetEase menggelar event bertajuk NetEase Connect 2021 dengan mengumumkan sekitar 13 judul game yang tengah dikembangkan. Salah satunya tentu berasal dari franchise Onmyoji. Game terbarunya berjudul Onmyoji: The World direncanakan akan hadir dengan mengusung konsep gameplay yang berbeda dari game Onmyoji sebelum-sebelumnya.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Game ini sebelumnya dinamai sebagai Project: The World. Kini, berubah menjadi Onmyoji: the World yang dianggap sebagai spin-off dari franchise utamanya. Jika Onmyoji Arena mengusung genre MOBA, Onmyoji: The World justru mengambil genre adventure RPG. Seperti pendahulunya, beberapa game Onmyoji memang mempunyai genre yang berbeda-beda. Selain MOBA, ada juga Onmyoji Chess dan Onmyoji: The Card Game. Besar kemungkinan game terbaru Onmyoji memiliki gameplay seperti Genshin Impact.

Sangat disayangkan, trailer terbarunya hanya menampilkan teaser untuk game tersebut. Sejauh ini, fans belum bisa melihat seperti apa gameplay-nya, fitur apa saja yang ditawarkan, hingga siapa saja karakter yang akan muncul. Akan tetapi, untuk sementara waktu fans bisa menyaksikan sekaligus menduga-duga siapa saja karakter yang pastinya akan hadir di sini melalui trailer sinematik yang menawan ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru