NEWS

Kolaborasi Tak Terduga? PUBGM Adakan Kolaborasi dengan McLaren!

Erik Gani   |   Jumat, 28 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak tahu akan game PUBG Mobile? Sebuah game battle royale yang mendominasi genre battle royale dalam ranah mobile ini sudah berulang kali menduduki posisi tinggi di Playstore maupun App Store dengan berbagai fitur yang tak dapat dipandang sebelah mata.

Game yang baru saja mendapatkan update 1.4 tersebut kini tengah menjalani kolaborasi spesial dengan film Godzilla VS Kong, sebuah film yang mengapit dua figur spesial di dunia perfilman. Namun, ditengah-tengah kolaborasi tersebut, kini PUBG Mobile memberikan teaser bahwa mereka akan melakukan kolaborasi terbaru dengan sesuatu yang tak terduga: McLaren.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand

Kolaborasi ini diumumkan lewat sosial media resmi dari PUBGM. Sampai sekarang masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, baik dari tanggal mainnya dan kolaborasi yang diadakan akan seperti apa. .

Banyak spekulasi dari netizen Indonesia seperti apa kolaborasi yang akan diadakan oleh PUBGM, terlebih siluet teaser yang diberikan memperlihatkan sebuah mobil, sehingga yang memperkirakan bahwa mobil McLaren akan hadir sebagai mobil spesial.

Sumber: Instagram PUBGM Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru