NEWS

Berani Kalahkan Mechagodzilla? Coba 3 Tips Ini Untuk Selesaikan Mode Titan: Last Stand PUBG Mobile

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 02 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile yang sedang berkolaborasi dengan Godzilla Vs. Kong telah menghadirkan event baru dengan tajuk Titans: Last Stand. Pada event ini, kamu mendapat tantangan untuk membantu Godzilla dan Kong melawan Mechagodzilla yang sedang mengamuk. Kamu akan mendapat pengalaman seru dan menegangkan pada mode ini.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Tentunya mengalahkan Mechagodzilla bukanlah hal yang mudah, nah kru KotGa sudah menyiapkan tips buat kamu lebih mudah untuk menyelesaikan Titans: Last Stand. Yuk disimak!

1. Terus Menyerang


Di mode Titans: Last Stand, kamu akan mendapat dua senjata berupa RPG Launcher dan M249 dan uniknya, kedua senjata ini bisa kamu gunakan dengan peluru tidak terbatas! Dengan keuntungan yang kamu dapatkan ini tentunya kamu bisa menyerang Mechagodzilla terus menerus. Jadi jangan ragu untuk melontarkan semua pelurumu ya!

2. Awasi Dan Hancurkan Drone


Mechagodzilla bukan satu-satunya musuhmu di mode ini. Ada beberapa Drone yang membantu Mechagodzilla dan akan menyerangmu. Untuk mengurangi bebanmu dan tim kamu, kamu harus menghancurkan Drone-Drone ini juga.

3. Serang Titik Lemah Mechagodzilla


Ketika pertama kali kamu bertemu Mechagodzilla, maka kamu akan melihat 3 lapis darah miliknya yang berwarna merah, oranye dan kuning. Nah, setelah kamu menghabiskan lapisan darah yang pertama, maka akan muncul titik lemah Mechagodzilla yang bisa kamu serang.

Dengan menyerang titik lemah ini, maka kamu bisa memberikan damage yang lebih besar kearah Mechagodzilla sehingga kamu bisa lebih cepat mengalahkannya.

Itu dia 3 tips untuk kamu agar bisa menyelesaikan Titan: Last Stand dengan lebih cepat. Yuk dicoba!

Sumber: KotakGame

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru