NEWS

Akhirnya Rushia Boing Boing is Real! Rilis Secara Global, Disgaea 6 Resmi Kolaborasi dengan Hololive

Billy Mariza   |   Kamis, 03 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menuju rilis Disgaea 6: Defiance of Destiny secara global, game RPG Tactic di Nintendo Switch ini mengumumkan kabar gembira untuk kamu yang merupakan penggemar Virtual YouTuber atau dikenal dengan sebutan VTuber. Hololive sebagai salah satu agensi VTuber yang populer akan mengadakan kerjasama dengan menurunkan 5 talentanya ke dalam game Disgaea 6.

Beberapa talent mereka mencakup seperti Uruha Rushia, Omaru Polka, Shiranui Flare, Shirakami Fubuki dan Tsunomaki Watame yang bisa kamu lihat trailer lengkapnya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

DLC yang akan hadir dalam perilisan secara Global ini dapat kamu dapatkan secara gratis. Selain itu, para karakter Talent VTuber juga mendapat bentuk desain yang berbeda dengan versi mereka sebagai VTuber.


Sumber: Disgaea 6

Seperti Fubuki yang akan menjadi Fubuking, Rushia yang mengambil peran sebagai Succubus Ruusha, Flare yang menjadi Torte Psychic, Watame sebagai Watameh, dan Polka yang menjadi PolPol the Mage. Ditambah tidak ketinggalan pula beberapa aksen dari desain mereka seperti rambut dan warna pakaian dibuat sekilas tampak mirip dengan kostum mereka saat menjadi seorang VTuber.

Sumber: Disgaea 6

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru