NEWS

Game Legendaris di Nintendo Wii, No More Heroes dan Sekuelnya Akan Segera Rilis di PC!

Erik Gani   |   Senin, 07 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lama tak terdengar kabar, Salah satu game legendaris dan wajib dimainkan oleh gamer di Nintendo Wii, No More Heroes beserta No More Heroes 2: Desperate Struggle dikonfirmasi akan segera rilis di PC lewat Steam!

Game yang dahulu menjadi eksklusif di Nintedo Wii tersebut telah dikonfirmasi oleh akun Twitte dari XSeed Games akan masuk ke ranah PC pada 9 Juni 2021 besok sembari mendapat diskon sebesar 10%. Masuknya seri game legendaris dari developer Suda51 ini menjadi kali pertama game ini masuk ke platform lain di luar Nintendo.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru

Hadirnya kedua game ini di PC tak lepas dari upaya untuk memperluas komunitas gamer yang bisa menikmati game penuh darah ini, dan juga mempersiapkan kedatangan entri ketiga, No More Heroes 3 yang dikabarkan akan rilis pada 27 Agustus mendatang.

No More Heroes bercerita mengenai perjalanan Travis Touchdown, seorang Otaku yang menghabiskan seluruh uangnya untuk membeli sebuah pedang laser. Bingung mencari pekerjaan, dirinya memberanikan diri untuk bergabung dengan liga pembunuh untuk menjadi pembunuh bayaran nomor 1.

Sumber: IGN.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru