NEWS

Krafton Jelaskan Lore Dibalik PUBG Dengan Episode Terbaru Mysteries Unknown

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 24 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG merupakan game yang sudah eksis di platform PC sejak peluncurannya pada tahun 2017. Selama ini mungkin pemain hanya disuguhkan permainan saja dimana kamu harus menjadi satu-satunya yang bertahan hidup dalam permainan lalu kembali ke lobi dan mengulanginya lagi.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Ternyata, Krafton selaku pengembang PUBG tidak hanya memikirkan aspek dari permainannya namun juga membuat sebuah latar belakang dari permainan itu sendiri. Penasaran kan apa alasan dibalik pertarungan bertahan hidup 100 orang yang hanya menyisakan 1 orang saja di akhir permainan?

Pada episode terbaru dari seri Mysteries Unknown yang dibintangi Jonathan Frakes, aktor kawakan yang membintangi beberapa film terkenal seperti Star Trek, Krafton menjelaskan mengenai alasan dibalik permainan PUBG.

Seluruh cerita dari PUBG juga akan dibuat sebuah universe tersendiri bernama PUBG Universe yang akan disatukan pada film pendek berjudul Ground Zero yang akan dirilis pada 26 Juni mendatang sekaligus memperkenalkan peta 8x8km terbaru PUBG, Taego yang juga akan menjadi latar dari film tersebut.

Sumber: Youtube Playerunknown's Battleground

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru